Minggu, 29 Oktober 2017

Terjerat Kasus Narkoba, Begini Kronologi Tertangkapnya Artis Safira Crespin

Safira Crespin Terjerat Kasus Narkoba


Safira Crespin
Pada hari Senin, tanggal 23 Oktober 2017 kemarin sekitar pukul 21.00 WIB, pihak Subdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya telah berhasil meringkus dua orang terduga terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba. PMJ AKBP Jean Calvijn Simanjuntak selaku Kasubdit 1 Ditresnarkoba mengugkapkan bahwa tertangkapnya kedua terduga penyalahgunaan narkoba berawal dari kecurigaan salah satu pengemudi ojek online. Kedua orang tersebut adalah artis FTV Safitri Triesjaya Crespin atau biasa di panggil Safira Crespin serta seorang pasangan bernama Canggih Putra Pratama. Penangkapan Safira Crespin dilakukan setelah sebelumnya salah satu pengendara ojek online bernama Haryanto diminta oleh seorang laki-laki untuk melakukan pengiriman paket di kawasan tebet, Jakarta Selatan akan tetapi tanpa menggunakan aplikasi.


Baca juga info : kursus bahasa arab


Karena merasa curiga dengan pengiriman tersebut, akhirnya Haryanto melaporkan paket tersebut dengan datang ke Unit IV Subdit I Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya. Setelah pihak unit IV Subdit I Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya membuka isi dari paket tersebut rupanya isinya adalah satu kotak jam merk Swiss Army. Namun ada yang janggal, saat pihak Unit IV Subdit I Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya menelusuri lebih jauh, di dalamnya terdapat satu bungkus rokok yang didalamnya berisi satu kantong plastik yang diduga berisi narkoba. Berat dari narkotika milik Safira Crespin dan kekasihnya tersebut adalah 0,5 gram. Usai menemukan narkotika, lantas tim mengambil tindakan laporan polisi untuk di tindak lanjuti serta melakukan uji lab sementara. Hasil lab menunjukkan positif Methampetamine, sehingga tim melanjutkan dengan tindakan penyamaran dengan membungkus kembali dan mengirim barang Safira Crespin  menggantikan Haryanto ke Modern Land Tangerang Kota.
Tim segera melakukan penangkapan begitu paket diterima. Dan saat penangkapan inilah kemudian dilakukan penggeledahan di lokasi. Tim menemukan dua orang pemakai narkoba yang mengaku bernama Canggih Putra Pratama beserta kekasihnya bernama Safira Crespin. Dalam penangkapan Safira Crespin dan Canggih Putra Pratama, ditemukan barang bukti berupa bungkus kertas warna coklat berisi narkotika jenis ganja yang memiliki berat 86,54 gram, satu buah alat hisap sabu (bong), satu pack kertas papir, dan dua buah HP I Phone 7. Seperti yang diketahui bahwa Safira Crespin adalah salah satu artis FTV. Safira Crespin kerap tampak di layar kaca, maka tak heran jika banyak yang mengenalnya. SafiraCrespin bahkan juga pernah bermain dalam film layar lebar serta Safira Crespin juga pernah menjadi brand ambasador sebuah alat make up.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar