Minggu, 29 Oktober 2017

Selamat! Pondok Pesantren Darul Huda Mayak Ponorogo Juara Liga Santri Nasional 2017



Darul Huda Mayak Ponorogo Juarai Liga Santri Nasional 2017

Darul Huda Mayak

Kabar gembira datang dari dunia sepakbola santri, tim kesebelasan dari Pondok Pesantren Darul Huda Mayak Ponorogo telah berhasil mencatatkan namanya sebagai juara pada Liga Santri Nusantara (LSN) 2017. Pada hari Minggu, tanggal 29 Oktober 2017 kemarin malam, Tim kesebelasan Pondok Pesantren Darul Huda Mayak dan Pondok Pesantren Darul Hikmah Cirebon bertanding dalam laga pemungkas di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Dalam pertandingan final Liga Santri Nasional tersebut, Darul Huda Mayak berhasil menakhlukkan Darul Hikmak Cirebon dengan skor 1-0. Sejak menit- menit awal pertandingan memang kedua kesebelasan tampak sama- sama agresif. Pertandingan berlangsung begitu sengit dengan perlawanan yang sangat ketat. Seperti yang disiarkan langsung di iNews TV, dalam liga final LSN 2017 tersebut kedua tim mengerahkan seluruh kemampuan mereka.


Darul Huda Mayak


Kesebelasan Darul Huda Mayak dan Darul Hikmah Cirebon saling melakukan serangan, suasana memanas sejak menit-menit awal pertandingan. Pada menit ke-13, seorang pemain Darul Huda Mayak bernama Ferry sudah terlebih dahulu mencetakkan namanya di papan skor setelah membobol gawang tim Darul Hikmah Cirebon. Hingga pertandingan babak pertama berakhir, tidak ada gol tambahan dari kedua tim. Memasuki babak kedua, Darul Hikmah Cirebon berusaha untuk mengejar ketertinggalan dengan melakukan berbagai upaya serangan, namun tim Darul Huda Mayak selalu bisa menangkal serangan yang ada. Seolah tak ingin kalah, Darul Huda Mayak juga melakukan berbagai serangan meski juga tidak membuahkan gol. Babak kedua berlangsung tanpa adanya gol tambahan meski kedua tim sudah saling melakukan serangan. Akhirnya Darul Huda Mayak unggul 1-0.


Darul Huda Mayak


Pertandingan final Liga Santri Nasional 2017 akhirnya berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim kesebelasan Darul Huda Mayak Ponorogo. Kesebelasan Darul Hikmah Cirebon terpaksa menerima kekalahan dan menempati posisi kedua podium kejuaraan LSN 2017. Sementara itu sebelumnya, Ponpes Arraisiyah Banten dan Ponpes Alkahfi Kebumen sudah didaulat sebagai juara ketiga dalam laga LSN 2017. Sebagai juara Liga Santri Nasional 2017, Pondok Pesantren Darul Huda Mayak Ponorogo berhak atas uang tunai senilai Rp.150 juta rupiah. Sementara itu juara kedua, Pondok Pesantren Darul Hikmak Cirebon memenangkan uang tunai Rp.100 juta. Dan untuk juara ketiga menerima sebesar Rp.50 juta. Sekali lagi, selamat untuk Pondok Pesantren Darul Huda Mayak Ponorogo!




Darul Huda Mayak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar